MUBA— Sejumlah Anggota Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin ( PWI MUBA ) mendatangi kantor PWI MUBA di jalan kol. Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Muba Sumatera Selatan, Senin, (01/03/2021 )
Kedatang 8 wartawan yang tegabung di organisasi profesi PWI Muba ini, menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan.
Menurut Andi Mustika, SE, pengunduran yang disampaikannya adalah bentuk professional sebagai anggota PWI Muba yang konsisten jika tidak sejalan maka tidak perlu lagi untuk bertahan.
“Hari ini saya secara konsisten menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan PWI Muba karena Kartu Identitas Kartu Tanda keanggotaan PWI MUBA sudah berakhir sejak 10 Desember 2020,”ungkapnya
“Saya tidak bisa sepenuhnya terlibat dalam apa yang dicanangkan Ketua PWI Muba”,tambah Andi.
Hal senada juga diungkapkan beberapa anggota PWI Muba yang ikut mengundurkan diri dari keanggotaan PWI Muba.
“Mewakili rekan-rekan saya ucapkan terima kasih kepada PWI Muba,”ucap Darul Kutni
“Terima kasih sebesar-besarnya atas diberikannya kesempatan bagi saya untuk bergabung selama ini di organisasi. Atas bimbingannya baik secara tidak langsung ataupun secara langsung. Tidak lupa, saya juga mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan kerja yang sudah berjuang bersama dalam mencapai target maupun program organisasi,”imbuhnya lagi.
Surat pengunduran diri anggota PWI Muba sendiri diterima oleh Sekretaris PWI MUBA Indra.
Berikut Nama-nama anggota PWI MUBA yang menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan PWI Muba yakni Darul Kutni, Warto, Aslam, Andi Mustika, Rian Syahputra, Hasim, Agung Budi Setiawan dan Edi Wahyudi.
BACA JUGA  Patroli Penerapan PPKM Level 2 di Muba, Petugas Kedepankan Penyadaran Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here