PALEMBANG,GSNET- Sekitar 260 kepengurusan Komite Olaraga Nasional Indonesia ( KONI) Kota Palembang periode 2021-2025, resmi dilantik oleh ketua Umum KONI Sumatera Selatan H. Hendri Zainudin di Ruang Rapat Paresmawara, Rabu (3/3/2021).

“Jumlah pengurus ini memang gemuk kita melihat begitu semangatnya kawan-kawan jadi pengurus. Ini tidak ada paksaan, tidak ada bayaran, tetapi mereka semua semangat. kita sebagai ketua koni kota bersama kawan kawan siap untuk berjuang” ujar Anton Nurdin Ketua KONI Palembang.

Sebagai langkah awal dirinya akan segera melakukan seleksi atlet yang potensial di berbagai cabang olaraga (Cabor), yang nanti akan dipersiapkan menjadi wakil kota Palembang dalam Pekan Olaraga Provinsi mendatang.

Sementara Walikota Palembang H.Harnojoyo secara langsung menghadiri pelantikan tersebut mengharapkan dengan kepengurusan yang baru di tengah situasi Pandemi saat ini, dapat membangkit semangat masyarakat Palembang untuk berolaraga.

BACA JUGA  Antusias, Turnamen Catur Kapolda Cup II Diikuti 557 Peserta

Untuk itu, kepada kepengurusan yang baru diharapkan dapat menjadikan Palembang sebagai juara Umum dalam kompetisi Proprov Mendatang. “Kita targetkan Palembang juara Umum dalam Proprov mendatang” sambungya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here