PALEMBANG,GSNET- Pegawai pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang secara bergilir di vaksin Covid 19.

Jika sebelumnya ratusan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Dinas PU PR dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan anggota DPRD Kõta Palembang mendapatkan suntik vaksin, Kamis (4/3/2021) sebanyak 320 dari lima 500 pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang mendapat giliran vaksin yang serupa.

“Besok (jumat 5/3/2021) giliran pegawai di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK),” kata Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau jalanya vaksinasi.

Pantaun dilapangan, ratusan pegawai Dishub sejak pukul 06.30 Wib tampak telah memadati aula khusus untuk menjalani vaksinasi tersebut, antri menunggu panggilan sesuai daftar mereka masing masing.

BACA JUGA  Dari Atas Perahu, Wawako Fitri Bagikan Sembako Bantuan Pribadinya ke Warga

“Alhamdulillah semua akan mendapat giliran,” tegasnya.

Fitri mengatakan, untuk total vaksinasi yang sudah dijalankan baik tahap pertama dan kedua sebanyak 95 ribu.

“Mudah-mudahan target kita 1,1 juta jiwa masyarakat Kota Palembang semua mendapat vaksinasi,” jelasnya.

Fitri berharap virus yang berasal dari negeri tirai bambu, Wuham China ini dapat berlalu.

“Tetap biasakan menjaga jarak, mencuci tangan dan mengenakan masler,” ajak Fitri.

Sementara itu, Kepala Dishub Kota Palembang Agus Rizal mengungkapkan, ada 320 peserta yang di vaksin dari 500 orang yang didata.

“Ya meskipun quota 320 hanya didapatkan, namun kita juga menyiapkan personil lebih dari itu, karena siapa tau ada personil yang tidak siap dalam menjalani vaksin,” tandasnya.

BACA JUGA  Sidak ke Pasar Tradisional, Wawako Fitri Tekankan Penggelola Tingkatkan Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here