MUBA – Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu jalani Vaksin COVID-19 pertama. Vaksinasi tahap pertama bagi jajaran Lapas ini di gelar di aula Lapas Kelas
IIB Sekayu, Rabu (03/03/2021).

Kalapas Kelas IIB Sekayu Jhonny H Gultom AMd IP SSos MH saat di wawancarai awak media di sela-sela kegiatan vaksinasi menyampaikan ungkapan terima kasih nya kepada tenaga kesehatan yang memberikan vaksinasi kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Sekayu.

” Pegawai Lapas Kelas IIB Sekayu merupakan salah satu yang memperoleh prioritas, mengingat tugas dan tanggungjawabnya yang kerap bersinggungan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” ujar Jhonny.

Oleh karnanya sambung Jhonny, pihaknya menargetkan semua pegawai Lapas yang berjumlah 70 orang disuntik vaksin hari ini.

BACA JUGA  Pertama di Sumsel, Klinik SMC Muba Fasilitasi Vaksin Gotong Royong Gratis

“Semoga pegawai lapas Sekayu sehat dan terbebas dari COVID-19,”ucapnya

Ditambahkan Kasi Kamtib Tri Nopa Yanda SH SE MH, untuk Vaksinasi Perdana ini berjalan dengan lancar.

“70 Pegawai kita termasuk saya telah selesai di Vaksin,”ungkapnya

“Mudah-mudahan Vaksinasi ini menjadikan Pegawai Lapas Kelas IIB Sekayu sehat dan kuat terhadap kemungkinan terpapar Covid 19. Untuk Masyarakat, agar tidak takut untuk di Vaksin COVID-19, karena ini tujuannya untuk kebaikan kita agar kebal terhadap serangan Covid 19,” ajak Tri Nopa usai pelaksanaan Vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here