MUBA– Menanggapi adanya pemberitaan terkait ada anak putus sekolah demi mencari nafkah di Musi Banyuasin (Muba), Wakil Ketua Komisi IV DPRD Muba Fraksi Golkar, Karan Karnedi SH akan menyampaikan hal itu ke Pemerintah Kabupaten Muba atau melalaui dinas terkaitnya.

“Adanya pemberitaan berjudul Putus Sekolah Demi Mencari Nafkah, nanti kita Koordinasikan hal ini dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,”kata Karan

Tak hanya terkait masalah anak putus sekolah, ia juga mengulas adanya pemberitaan terkait anak balita yang mengalami kekurangan guzi.

” Tadi ada juga berita tentang anak kekurangan gizi, informasi seperti ini tentu akan menjadi perhatian para pemangku kepentingan,”tuturnya.

Mengingat banyak hal yang dikerjakan Pemerintah Daerah, terkadang hal demikian lolos dari pantauan ataupun perhatian. Ditambah lagi faktor kurangnya maksimalnya koordinasi antara pemerintah tingkat terendah seperti pihak RT ataupun Kelurahan maupun Desa dengan Pemerintah Kabupaten.

BACA JUGA  Butuh Pendampingan Hukum, DPC--APSI MUBA Siap Bantu Masyarakat Muba

“Sistem pengawasan juga terkadang belum maksimal, maka dari itu kehadiran kawan-kawan media sangatlah di butuhkan. Sekali lagi terima kasih atas informasinya. Insya Allah informasi ini akan ditindak lanjuti, semoga menjadi ladang amal untuk kawan-kawan media, Dengan Bersama Kita Bisa,” ucap Karan penuh semangat.

Artikulli paraprakPegawai Lapas Kelas IIB Sekayu Jalani Vaksin Covid 19 Perdana
Artikulli tjetërPlh. Bupati HNU Berharap Dekranasda dan TP PKK Sumsel Maksimal Akomodir Kerajinan Kabupaten Muara Enim .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini