PALEMBANG,GSNET- Walikota Palembang H. Harnojoyo menerima audensi dari Badan Pertanahan Nasioanl (BPN) Palembang. Dalam pertemuan tersebut selain menjalin silaturahmi, BPN Palembang minta support dari Pemerintah kota Palembang terkait program strategis nasional yang ada di kota Palembang, Kamis (4/3/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Harnojoyo menyampaikan terkait persoalan adminisrasi penyelesaian sertifikat tanah yang ada di kecamatan Kertapati.

“BPN nanti akan konsentrasi terkait dengan adminisrasi tanah di wilayah kecamatan Kertapati. Kurang lebih ada 3 ribuan sertifikat tanah keseluruhan” ujar Harnojoyo usai menerima Audiensi BPN Palembang

Dirinya berharap terkait penyelesaian persoalan sertifikat tanah yang ada di kecamatan Kertapati dapat diselesaikan pada tahu ini

“Jadi adminisrasi untuk kecamatan Kertapati diharapkan tahun 2021 ini clear, tidak ada masalah lagi”kata Harnojoyo.

BACA JUGA  Upaya Mewujudkan Pencapaian Target Produksi Migas Nasional, Pertamina EP Aset 2 Gandeng 4 Kejaksaan

Sementara kepala BPN Palembang, Norman Subowo mengungkapkan audensi bersama walikota Palembang guna minta dukungan terkait Program Strategis Nasional yang ada di kota Palembang.

“Pertama minta restu pak wali sekaligus minta dukungan terkait Program strategis nasional yang ada di kota Palembang. selain itu ada juga mengenai sertifikasi masyarakat melalui PTSL . Tadi juga pak wali mohon dukungan untuk pengadaan tanah terutama Playover dan underpass kita siap, bahkan tidak hanya itu jika ada lagi kita harus siap” ujar Norman Wibowo.

“Selain itu terkait permaslahan pertanahan yang ada di kecamatan wilayah Kertapati tadi pak wali sudah menyampaikan ke kami, kami akan tindak lanjuti dengan penyelesaian secara bertahap,”timpalnya.

BACA JUGA  Demokrat dan CV Pesona Musi Serahkan Bantuan APD dan Beras Ke Pemkot Palembang
Artikulli paraprakPlh. Bupati HNU Berharap Dekranasda dan TP PKK Sumsel Maksimal Akomodir Kerajinan Kabupaten Muara Enim .
Artikulli tjetër320 Pegawai Dishub Palembang di Vaksin Covid 19, Besok Giliran DLHK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini