MUARA ENIM– Gabungan mahasiswa dari Institut Pemerintahan Dalam Negara (IPDN) yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Serasan (STIS) Muara Enim Menbagikan masker gratis ke warga Pasar 1 Muara Enim, Senin (8/3/2021)

Aksi bagi-bagi masker gratus tersebut turut dihadiri Anggota Babinsa Kelurahan Pasar I Muliawan dan Babinkamtibmas Heriansyah didampngi Jajaran Kelurahan Pasar I Muara Enim.

Ketua KKN IPDN angkatan 28 Putra Arisandi mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan pihaknya untuk membantu upaya penanganan pandemi covid-19 di wilayah kelurahan Pasar I Muara Enim.

“Pembagian masker ini menyasar kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Kantor Lurah Pasar I,” katanya.

Hal senada disampaikan Ketua KKN STIS Fakultas Hukum Joni Iskandar, bahwa kegiatan bagi-bagi masker gratis merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Pasar I.

BACA JUGA  Dari 500 Koperasi di Kabupaten Muara Enim, 20 Persennya Tengah Diusulkan Dibubarkan

Sementara itu Lurah Pasar I Miftahsari, S.STp, M.Si ditemui usai kegiatan mengemukan bahwa kegiatan ini adalah satu upaya mengedukasi masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan salah satunya memakai masker.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para mahasiswa IPDN dan mahasiswa STIS Muara Enim yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda dalam upaya penangan pandemi covid-19 di wilayah Kelurahan Pasar I pada khususnya dan Kabupaten Muara Enim pada umumnya,” harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here