BANDUNG– Prestasi membanggakan ditorehkan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata nya (Dispopar) pada pameran Bandung Explore Wisata Indonesia Tahun 2021 yang diselenggarakan selama 3 hari yakni Jumat 12-14 Maret 2021 di arena pameran Mall Citi Walk, Jalan Braga, Bandung.

Dalam pameran yang diikuti dari sejumlah daerah di Indonesia ini, Disporapar Kabupaten Muba yang mengenalkan produk Eco Fashion Gambo berhasil meraih juara satu untuk kategori stand terbaik, Minggu (14/3/2021)

Sang Inovator Gambo Muba, Hj. Thia Yufada Dodi Reza mengaku senang dan bangga karena produk unggulan Kabupaten Muba berhasil menarik perhatian juri dan warga Kota Bandung.

“Saya senang dan bangga dengan produk unggulan Kabupaten Muba menjadi stand terbaik,” ujarnya.

BACA JUGA  Dihadapan Ketua KPK, Bupati Dodi Paparkan Komitmen Muba Dalam Menekan Angka Kemiskinan dan Pengangguran

Hal ini kata Thia, menjadi salah satu penanda bahwa materi pameran yang telah direncanakan bersama ini bisa diterima oleh masyarakat pada umumnya.

Di tempat terpisah, Muhammad Fariz, SSTP, MM, Kadispopar Muba mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah Muba meraih penghargaan stand terbaik pertama dalam gelaran pameran Bandung Explore Wisata Indonesia tahun 2021. Terima kasih kita ucapkan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Muba, Bapak Sekda, dan Ibu Ketua PKK Muba Sang Inovator Gambo yang telah mengarahkan dan mendukung gelaran kegiatan ini,”ucapnya

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Dispopar Muba yang ikut terlibat di dalamnya. Hal Ini membuktikan bahwa Pemkab Muba mampu menampilkan materi dan promosi terbaiknya dalam pameran ini.

BACA JUGA  Warga Senang Pengajian Bareng Thia Yufada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here