MUBA — Guna memaksimalkan pelayanan ke pelanggan, PT Muba Elektrik Power (MEP) dibawah pimpinan Augie Bunyamin terus berbenah.

Baru-baru ini manajemen PT MEP membuat terobosan baru dengan menghadirkan Call Center.

Diihadirkannya Call Center oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Muba yang bergerak dibidang Listrik ini, bertujuan untuk menerima laporan masyarakat secara langsung terkait persoalan gangguan listrik dan pasangan baru.

“Kalau ada info terkait ganguan listrik atau yang lainnya bisa hubungi kita di Call Center 08117388818 dan 0811793050,” ujar Direktur PT MEP Augie Bunyamin, Kamis (18/3/2021).

Diungkap Augie lebih jauh, dihadirkannya Call Center oleh pihaknya, didasari adanya informasi masyarakat yang tidak tersalurkan dengan tepat selama ini, dimana banyak masyarakat mengeluhkan maupun mengadukan soal Listrik di media sosial.

BACA JUGA  Semarak APKASI Otonomi Expo, Muba Tampilkan Berbagai Potensi Unggulan

“Atas dasar inilah kita pikir diperlukan wadah yang baik dan tepat untuk menampung aspirasi pelanggan, agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat,”terangnya

Oleh karnanya sambung Augie, Dengan adanya Call Center, masyarakat bisa menginformasikan kondisi listrik di wilayahnya dengan tepat. Termasuk menyampaikan hal-hal yang sifatnya untuk kebaikan bersama,” ungkapnya.(Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here