MUAR ENIM– Untuk suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 37 Tingkat Kabupaten Muara Enim yang akan dilaksanakan di Kecamatan Gelumbang pada 04-10 April 2021, dengan diikuti peserta sebanyak 52 orang termasuk official dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) bersama Camat Gelumbang dan Camat se-Kabupaten Muara Enim, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Kakan Kemenag Kabupaten Muara Enim menggelar rapat persiapan di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim, Selasa (23/03/2021).

“Saya sangat senang sekali sudah mendengarkan paparan dari Camat Gelumbang bahwa mereka siap melaksanakan dan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-37 yang mana acaranya akan dipusatkan di Halaman Kantor Camat Gelumbang dan beberapa masjid di Kecamatan Gelumbang,” ucap Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Muara Enim. Maryana selaku pimpian rapat

BACA JUGA  Dibantu Bank Sumsel Babel APD, Plt Bupati Muara Enim: Semoga Bermanfaat

Namun demikian, meski Kecamatan Gelumbang menyatakan siap sebagai tuan rumah, hal ini masih diperlukan bantuan dari seluruh pihak terkait, karena tanpa kerjasama yang baik, semuanya tidak akan berjalan dengan baik

Untuk itu ia menekankan semua pihak, terlebih pihak-pihak terkait yang ada kaitanya dengan pelaksanaan kegiatan untuk bahu membahu bergotong royong, agar kegiatan nanti terlaksana dengan baik dan maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, asisten III mengingatkandalam pelaksanaan nanti untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kepada seluruh peserta yang akan ikut dalam pelaksanaan MTQ ini harus menunjukan hasil rapid test dari pihak kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga kegiatan nanti dapat terlaksana dengan baik dan aman untuk kita semua,”serunya.

BACA JUGA  HNU Ajak IPEMI Muara Enim Sukseskan Program Pembangunan di Bumi Serasan Sekundang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here