MUARA ENIM — Terkait pemberitaan tentang Sahri Ependi warga kampung III Desa Ujanmas Ulu, Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim yang menderita sakit tak kunjung sembuh selama 7 bulan, dengan ketiadaan biaya untuk berobat akhirnya mendapat respon sejumlah pihak.

Pemerintah Desa Ujanmas Ulu bekerja sama dengan PTBA melalui bidang CSR merespon rintihan Sahri Ependi dengan langsung menjemput dan mengajaknya untuk berobat ke rumah sakit, Rabu (24/3/2021)

Menurut Kepala Desa Ujanmas Ulu Wansyah, pihaknya (Pemdes) dengan dibantu pihak PTBA akan mengawal pengobatan Sahri sampai ke Palembang.

“Tadi pemerintah Desa sudah membawa ke UGD Rumah Sakit Rabain Muara Enim, nanti jika memang harus dirujuk ke Palembang kita akan bawa ke Palembang, kita siap kawal dengan dibantu juga oleh PTBA,” ujar Wansyah

BACA JUGA  Tinjau Lokasi Banjir Diduga Akibat Galian Tambang PTBA, Plt Bupati Juarsah Minta Perusahaan Bertanggungjawab

Wansyah pun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak PTBA yang telah cepat tanggap membantu warganya yang terkena musibah.

“Recana biaya ditanggung oleh CSR PTBA, termasuk transpot dan akomodasi,” beber Wansyah

Sementara itu, perwakilan PTBA yang diwakili maneger Humas, Iko Gusman mengatakan bahwa PTBA melalui CSR berupaya hadir, berbagi, peduli dengan masyarakat yang memang membutuhkan dan layak untuk dibantu.

” Perusahaan melalui Satuan Kerja CSR selalu berupaya hadir, peduli dan berbagi terutama kepada masyarakat yang layak dan membutuhkan. Contohnya hari ini, walaupun tidak terlalu besar namun kami berharap kehadiran dan kepedulian kami dapat meringankan beban dan menjadi penyemangat beliau untuk sembuh serta dapat menginspirasi semua rekan-rekan yang lain untuk bersama-sama saling mendukung dan peduli,” ucap Iko

BACA JUGA  Mengawali Usaha di Kios Ukuran 3 x4 Meter, Hasan Aziz Berhasil Kembangkan Usaha Minimarket Dengan 85 Karyawan

Turut hadir menjemput Sahri untuk dibawa kerumah sakit Muara Enim, Kepala Desa Ujanmas Ulu Wansyah beserta perangkat, Asisten Menejer CSR PTBA, Sugandi, pembina lingkungan Arlis serta dari perwakilan dari Humas PTBA yang diwakili oleh Anisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here