MUARA ENIM– Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menunjuk Emran Tabrani sebagai Pejabat ( Pj) Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Penunjukan tersebut berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2018 Tentang Penjabat Sekretaris Daerah dan Surat Gubernur Sumatera Selatan tanggal 23 Maret 2021 Nomor : 1056/KPTS/BKD.II/2021 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani, Gubernur mewakilkannya dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumatera Selatan H Nasrun Umar (HNU)

“Saya berharap kepada Pj Sekda Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik agar secepatnya mengambil langkah strategis, mengkoordinasikan dan mengomandoi para kepala Perangkat Daerah untuk melakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan dengan mempedomani peraturan yang berlaku,”seru HNU usai melantik dan mengambil sumpah Pj Sekda Emran Tabrani di ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Rabu (20/03/2021).

BACA JUGA  Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baithul Aziz, Pj Bupati HNU Ajak Warga Ayek Puteh Memakmurkannya

“Tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, serta pelihara kebersamaan dalam melaksanakan tugas maupun pengabdian demi menunjang efektivitas maupun efisiensi penyelenggaraan pemerintahan daerah,” timpal HNU.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, HNU berpesan kepada para Kepala Perangkat Daerah dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim umtuk memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada Pj Sekretaris Daerah, sehingga tugas dan amanah jabatan yang diembannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses demi terselenggaranya roda pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Mari bersama bahu-membahu kita bangun Kabupaten Muara Enim ini dengan semangat kerja dan produktivitas yang lebih baik lagi, demi mewujudkan cita-cita Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,” ajak HNU dengan semangat.

BACA JUGA  Mahasiswa IPDN dan STIS Muara Enim Bagi-Bagi Masker Gratis

Sementara itu, usai dilantik, Pj Sekda Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel dan Sekda Sumsel yang memberikan kepercayaan dengan telah melantik dirinya sebagai Pj Sekda Kabupaten Muara Enim.

Setelah ini dirinya bersama Kepala Perangkat Daerah dan stakeholder terkait akan langsung tancap gas menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menanti yang harus dituntaskan, diantaranya target dan realisasi penerimaan daerah, pengentasan kemiskinan, peningkatan indeks inovasi daerah, serta berbagai program prioritas lainnya sehingga roda pemerintahan dan pembangunan daerah dapat berjalan sebagaimana mestinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here