Palembang,– Upaya membantu pemerintah Kota Palembang dalam memperrcepat vaksinasi, Grab Perusahaan transportasi online ini menggelar vaksinasi massal untuk para lanjut usia (Lansia)

Vaksinasi yang diselenggarakan di Gor Jakabaring Palembang mulai 29 hingga 31 Maret 2021 ini, menargetkan sedikitnya1500 orang divaksin dalam sehari.

“Kita berterimakasih dan mendukung dengan adanya vaksinasi masal dari grab ini. Karena membuka harapan Pemkot dalam percepatan melawan korona. Dan di tahun 2022, target kita sebayak 1,1 Juta jiwa masyarakat Kota Palembang sudah divaksnin ,” kata Wakil Walikita Fitri Agustinda saat meninjau Vaksinasi di GOR Jakabaring Palembang, Selasa (29/3/2021)

Sementara City manager south sumatera area, Andi Balqis Yunus SH MH mengaku, Grab sangat senang dapat turut berkontribusi dalam mendukung proses percepatan vaksinasi bagi Lansia di kota Palembang.

BACA JUGA  Kepengurusan KONI Palembang Resmi di Lantik, Harnojoyo Berharap Palembang Juara Unum Pada Porprov

“Seperti yang sudah kita ketahui kan, pak Mentri Kesehatan benar-benar menekankan bagaimana kita percepatan program vaksin ini ke Lansia,” terang Bilqis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here