PALEMBANG,- Belasan pedagang yang tergabung dalam komunitas Pedagang Pasar Sako, Rabu (31/3/2021) mengelar audensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa.

Kedatangan para pedagang ini mengutarakan keinginan mereka untuk merubah wajah Pasar Satelit di kawasan Pasar Sako pada malam hari, menjadi pasar kuliner

“Kita berkeinginan membangun pasar kuliner pada malam indah di Pasar Sako Palembang,” kata Ketua Komunitas Pedagang Pasar Sako Palembang Anang Charma.

Terlaksananya pembangunan pasar kuliner pasar malam indah ini, kata Charma tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kota Palembang.

“Rencananya ada 121 kios pedagang yang akan bergabung,” katanya.

Menurutnya, Palembang harus ada icon baru, pasar malam indah salah satu solusinya untuk menambah wisata baru di kota tertua di Indonesia ini.

BACA JUGA  Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Lebong Gajah, Wawako Fitri Janji Upayakan Perbaikan Rumah Melalui Program Baznas

“Kita mengharapakan sekali Dukungan Pemkot Palembang,” ucapnya.

Sementara itu Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, akan menurunkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk meninjau lokasi.

“Setelah itu, akan dikaji baru diputuskan bersama-sama,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here