Palembang,- Usai pelantikan dewan kehormatan dan pengrus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang masa bakti 2019-2024 , Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda langsung turun ke jalan dengan bagi-bagi sembako.

Bagi-bagi sembako ini dalam rangka Menyambut Ramadhan 1442. Dengan turun langsung, Wakil Walikota Palembang Fitri Agustinda ikut membagi-bagikan sembako bersama PMI Kota Palembang dan Pramuka.

Sedikitnya 200 paket sembako dibagikan kepada para tukang becak, ojek online, pedagang asongan, serta petugas kebersihan di simpang lampu merah DPRD Provinsi, Senin, (12/42021).

” Ini sebagai bentuk syukur kami karna usai dilantik sebagai pengurus PMI Kota, jadi kami memberi sedikit rezeki berupa sembako kepada orang-orang yang membutuhkan,” kata Fitri.

BACA JUGA  Ditengah Pandemi Covid 19, Pengunjung Diamon Berlangsung Normal, Penjualan Scanck Meningkat 50%

Tidak hanya itu, Wakil Walikota Palembang dua periode ini uga memberi edukasi, memberikan masker kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Mengingat Kota Palembang masih zona orange, jadi bagi masker ini untuk mengingatkan masyarakat,” jelasnya.

Masih kata Fitri, di bulan Ramadhan ini, aktivitas seperti pasar beduk di perbolehkan. Tidak ada pembatasan, ini dilakukan agar perekonomian masyarakat terus berjalan.

” Tapi harus tetep menekankan protokol kesehatan,”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here