MUARA ENIM– Upaya mendukung kemajuan dan pengembangan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan, Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Drs. Riswandar, menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muara Enim untuk menabung di BPR Gerbang Serasan.

Himbauan ini disampaikan Asisten II saat membuka edukasi dan literasi program menabung di lingkungan Pemkab Muara Enim, di Ruang Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Selasa (13/04).

Menurut asisten II. himbauan yang ia sampaikan bukan tanpa alasan, sebab dengan ASN Pemkab Muara Enim menabung di BPR Gerbang Serasan, tentu akan menjadi suatu bentuk dukungan ASN dalam mensukseskan agenda pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Sebab BPR Gerbang Serasan didirikan dengan harapan bisa memberikan kontribusi untuk membangun Kabupaten Muara Enim melalui pendapatan perkapita, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program yang ditawarkan.

BACA JUGA  Sekda Muara Enim: ASN dan Honorer Yang Terbukti Mengkonsumsi Narkoba Akan Ditindak Tegas

“Untuk itu tolong Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian hingga camat untuk mendorong ASNnya menabung di BPR Gerbang Serasan. Apalagi BPR Gerbang Serasan milik Pemkab Muara Enim dan masyarakat dan hasilnya untuk dibagi ke Pemkab dan masyarakat,”seru Asisten II

Sementara itu, Direktur BPR Gerbang Serasan, Drs. Zaman Hury, mengatakan maksud dari edukasi dan literasi ini mengajak ASN Pemkab Muara Enim untuk memanfaatkan fasilitas BPR Gerbang Serasan, karena hal ini dapat meningkatkan kinerja BPR Gerbang Serasan.

Kelebihan BPR Gerbang Serasan disampaikan Zaman Hury, suku bunga menarik dan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Pada kesempatan ini dilakukan pembukaan perdana rekeninng bank BPR Gerbang Serasan atas nama Kepala Dinas Koperasi Muara Enim, Surdin, Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Muara Enim, Risman Efendi dan Kepala Dinas Tanaman Holtiultura Perternakan Muara Enim, Ulil Amri.

BACA JUGA  Belum Ada Kontribusi Nyata Untuk PAD, Perusda Butuh Support Nyata Kepala Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here