MUBA –Di bulan Ramadhan penuh berkah, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) kabupaten Musi Banyuasin berbagi Takjil buka puasa ke warga, Jumat (23/4/2021).

Kali ini kecamatan Lawang dan Babat Toman jadi sasaran kegiatan Pengurus PD IWO Muba yang baru dikukuhkan pada 30 Maret 2021 lalu. Tercatat 1.000 Paket Takjil telah disalurkan di 4 kecamatan, yaitu Sekayu, Sungai Keruh, Babat Toman dan Lawang Wetan.

Menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansya Saputra mengatakan, Takjil yang dibagikan ini sumberbta adalah swadaya dari berbagai donatur.

” Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya, mudah-mudahan dari sinergitas ini dapat kita pahami pentingnya loyalitas didalam kehidupan berorganisasi kecil, sedang, hingga besarnya organisasi ada pada kesempatan dalam berpikir dan berbuat dalam kreatifitas,” ungkap Ari.

BACA JUGA  Motoprix Region A Putaran 3 Sumsel Siap Digelar di Sirkuit Internasional Skyland Sekayu

Ditempat yang sama, Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika SE didampingi Bendahara Hasim menambahkan, kerja dan berkarya adalah kunci jalannya organisasi yang baik dan mapan.

” Kita tak pernah merasakan lelah dalam berbuat dan berbagi, karena pada intinya Rezeki yang kita nikmati ada sebagian hak-hak orang lain. Capaian demi capaian adalah sebagian kecil langkah hidupnya roda keorganisasian, tapi tidak juga meninggalkan Pokok Pedoman kita yaitu Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999 dan KEJ ditambah dengan Pedoman AD/ART yang tercantum,” bebernya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, Wakil Ketua Agung Budi Setiawan, Bendahara Hasim, Wakil Sekretaris Sapari, Dewan Penasihat M Nurharifi, serta Pengurus Harian PD IWO Muba lainnya.

BACA JUGA  Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Muba Siap Jika Kemungkinan PPKM Darurat Level IV Diperpanjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here