PRABUMULIH— Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menerima Audiensi Ma’had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih di ruangnya, Selasa (20/4/2021).

Audiensi Ma’had Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (Khusus Putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih di ruang kerja Wali Kota Prabumulih, Selasa (20/4/2021).

Ketua Ma’had Himmatuna, KH Sholihin Hasibuan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan untuk mengajak Pemerintah Kota Prabumulih agar ikut bekerjasama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan diresmikannya Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra).

“Terkait dengan kedatangan kami kemari ingin mengajak pihak pemerintah Kota Prabumulih untuk bekerjasama dengan pihak Ma’had Himmatuna terkait akan diresmikannya Ma’had Himmatuna,” katanya.

BACA JUGA  Alokasi Dana Kelurahan Utamakan Yang Prioritas, Lurah Sukajadi: Tidak Semua Yang Diajukan Warga Bisa Diakomodir

Sementara itu, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM juga menuturkan, Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian Ma’had Himmatuna, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Ma’had Himmatuna karena telah mendirikan Ma’had Himmatuna di Kota Prabumulih.

Ridho pun berharap agar peresmian Ma’had Himmatuna dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami selaku Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikut serta dalam peresmian ini, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Ma’had Himmatuna dan semoga peresmian Ma’had Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra) dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” sampainya.

Selain itu juga, Ridho Yahya berharap kedepan Ma’had Himmatuna Prabumulih dapat memberikan Inovasi kepada siswa siswi untuk menghafal Al-Qur’an dengan cara cepat.

BACA JUGA  Pasca Operasi Ambeien di Salah Satu Rumah Sakit Swasta Prabumulih, Kaki NA Malah Tidak Bisa Digerakan

Diketahui dalam audiensi tersebut, hadir Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H M Rasyid, S.Ag, MM, Kepala Disdik Kusron S.Pd, M.Sj, Kabag Kesra Kota Prabumulih dan OPD yang terkait.

Artikulli paraprakDatangi KUA Muara Enim, Satu Keluarga Ini Bersyahadat dan Masuk Islam
Artikulli tjetërPemkot Prabumulih Sediakan Pasar Bedug Takjil Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini