PALEMBANG— Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan apresiasinya kepada yayasan budhaa tzu chi atas dedikasinya dalam melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat kecil.

Kali ini kegiatan yang dibalut dalam rangkaian pembagian paket bantuan cinta kasih dihari raya Idul Fitri 1442 H, sangat disambut baik masyarakat kelurahan 24 ilir kecamatan Bukit Kecil.

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, bahwa peran serta yayasan ini sangat banyak sekali dalam membantu Pemerintah kota Palembang, seperti kegiatan bedah rumah, donor darah serta pembagian paket sembako kepada masyarakat disekitar Kelurahan 24 ilir.

“Ya hari ini secara simbolis Yayasan Budhaa tzu chi bersama Pemkot Palembang memberikan paket bantuan cinta kasih sebanyak 2000 paket untuk 53 RT yang ada dikawasan 24 Ilir,”ujarnya Wawako saat menghadiri pembagian paket sembako di kolam renang garuda, Rabu (28/4/2021)

BACA JUGA  Jadi Pembicara Pada Seminar LPM GS Unsri, Firdaus Tekankan Pengelola Media Untuk Meningkatkan Kualitas Karya Jurnalistik

Berkenaan kegiatan sosial tersebut, Orang nomor dua di kota pempek ini menghimbau para dermawan dan donatur yang ada di kota Palembang agar bisa terpanggil untuk melakukan kegiatan yang sama dalam membantu sesama, terkhusus warga kurang mampu,ajaknya

Ditempat yang sama, Wakil ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Sukarjo Marzuki menambakan jika kegiatan ini sudah dipersiapkan sebulan sebelumnya, dimana untuk pemberian kupon juga sudah dimulai beberapa hari yang lalu secara langsung dari rumah ke rumah.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan para donatur yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan acara ini, karena misi kami yaitu ingin membantu semua umat manusia tanpa harus memandang sisi agama dan suku. Ini adalah kegiatan yang mulia,” ungkapnya.

BACA JUGA  Meski Masih Bebas Corona, Warga Sumsel Dihimbau Waspada , Gunakan Masker Dalam Kondisi Apapun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here