MUARA ENIM– Pj Sekretaris Daerah (Sekda) menghimbau masyarakat Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim tidak mudah terpropokasi dengan isu mengenai batas wilayah, sebab permasalah ini merupakan tanggung jawab pemerintah daerah dan sudah ada aturan dari Permendagri.

Himbauan ini disampaikan Sekda saat safari Ramadhan di Desa Segamit bersama rombongan Pemkab Muara Enim, Sabtu (17/04/2021).

Dalam kesempatan ini, Sekda jufa mengajak kepada masyarakat untuk menjaga aset negara dan aset potensi daerah yang ada, serta mendukung perusahaan yang ada disekitar desa Segamit khususnya agar nantinya dapat memberikan kontribusi pada daerah melalui program CSR nya.

Usai berbuka puasa bersama masyarakat Desa Segamit, Sekda beserta rombongan menunaikan sholat isa dan tarawuh di Masjid Jamiul Muttaqin Desa Segamit.

BACA JUGA  Pantau Ketersedian Stok dan Harga Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan, Pj Sekda Riswandar Sidak Pasar Gelumbang

Diakhir acara, usai mendengarkan Ceramah Agama Ust H Miftah Kafrawi, Pemkab Muara Enim memberikan bantuan berupa 1 buah jam digital untuk masjid Desa Segamit, 2 buah lampu emergency, 1 buah genset.

Artikulli paraprakVideo Call Dengan Perawat RS Siloam, Gubernur Herman Deru Sampaikan Simpati dan Dukunganya
Artikulli tjetërOperasi Jantung Terbuka Dua Pasien, RSUD Sekayu Catatkan 14 Lakukan Operasi Jantung Terbuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini