PRABUMULIH— Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih, kembali melakukan giat peduli di bulan ramadhan, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai ke para pemulung, tukang becak, penyandang disabilitas, tukang sol sepatu dan tukang pikul yang ada di kota nanas, Rabu (05/05/2021).

Menurut Kepala Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, bantuan yang diberikan pihaknya adalah bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang kurang mampu di kota Prabumulih.

Program ini juga merupakan kegiatan tahunan Bank Sumsel Babel yang telah berjalan selama ini bersama pihak pemerintah kota.

Ia pun berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang memang memiliki keterbatasan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan di hari raya

BACA JUGA  Terkait Ini, Tim Advokasi SAW Akan Somasi PNM Mekar Prabumulih

“Bantuan ini jangan dilihat dari besaran nilainya. Akan tetapi niat yang dilakukan para karyawan BSB Prabumulih dalam menyisihkan sebagian uangnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”kata Tian

“InsyaAllah kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian BSB kepada masyarakat Kota Prabumulih,” timpalnya.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi setinggi tingginya terhadap yang dilakukan BSB, yang peduli kepada para pemulung, tukang becak, disabilitas, tukang sol sepatu dan tukang pikul yang ada di Kota Prabumulih.

“Terimakasih kepada Bank Sumsel Babel, semoga kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh perusahaan lainnya,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here