PALEMBANG—Sembari melakukan safari Bazar di pasar ikan modren, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengunjung bazar di kelurahan 8 ilir Kecamatan IT 3. Hal ini mengingat status kota Palembang kembali zona merah dari status oranye beberapa bulan yang lalu.

Menurut Fitri, Pemerintah kota Palembang terus memfokuskan Prokes dilingkungan masyarakat karena berdasarkan instruksi Presiden melalui Melalui Menteri Dalam Negeri bahwa beberapa aktivifas menjelang lebaran seperti mudik dan solat Idul Fitri ditiadakan untuk sementara.

“Maka dari itu saya berharap kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk mentaati semua peraturan dari Pemerintah, tentunya dengan menjalankan semua ketentuan Potkes. Dikesempatan akhir kegiatan Bazar yang tinggal 2 hari lagi yaitu di Kecamatan sako dan Dinas Perdagangan saya menekankan kepada masyarakat agar tetap waspada serta menjaga kesehatan dengan mentaati aturan yang sudah ada,”jelasnya rabu (5/5) di pasar ikan modren kecamatan IT 3.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid 19, Satgas Covid 19 SumselTertibkan Cafe dan Resto di Jalan MP Mangku Negara

Ia juga menambahka jika masayarakat saat ini sangat pintar dengan memanfaatkan bazar tersebut agar mendapatkan harga yang murah.Tentu barang-barang yang kita sajikan ini memang betul-betul dalam pengawasan sehingga tidak terjadi barang-barang yang mungkin mengandung zat-zat berbahaya.

“Dalam kegiatan ini juga saya sidak ya lokasi di kecamatan dan kelurahan untuk memastikan bahwa kecamatan dan kelurahan juga siap. Terkait masalah protokol kesehatan. Minimal harus ada cek suhu, ada tempat cuci tangan, dan kita juga perhatikan apakah kawan-kawan juga selalu menggunakan masker,”tambahnya.

Artikulli paraprakSungai Sekanak Palembang Bakal Dijadikan Jalur Transportasi
Artikulli tjetërPulihkan Ekonomi, Pelaku UMKM di Muba Dapat Bantuan Modal Usaha dan Bangun Kios Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini