PALEMBANG – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, peran serta seluruh elemen masyarakat dinilai sangatlah penting. Dalam hal ini, bersama TNI-Polri, Pemerintah kota Palembang terus lakukan penekanan penyebaran Covid-19, khususnya dalam kondisi zona merah Covid-19 di kota Palembang saat ini.

Hal tersebut disampaikan Walikota Palembang, H. Harnojoyo usai Rapat Koordinasi Pemberlakuan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan Pengamanan Antisipasi Kerumunan Massa oleh bersama Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, Jumat 7 Mei 2021.

“Jadi memang betapa pentingnya kebersamaan ini, karena tidak hanya berdampak bagi kesehatan, Covid-19 ini juga berdampak pada ekonomi,” kata Harnojoyo.

Walikota Palembang dua periode ini juga menyampaikan, dampak perekonomian yang terjadi dinilai juga dapat berpengaruh pada berbagai hal, khususnya bagi sosial hingga keamanan.

BACA JUGA  Tinjau Pemungkiman Warga Yang Tergenang Air, Wawako Fitri: Nanti PUPR Akan Menyelesaikannya

“Ketika ini terjadi, tentu dampak yang lain juga akan terpengaruh bagi sosial dan keamanan. Makanya ini harus kita lakukan bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Artikulli paraprakDi Muba Sampah Bisa Ditukar Dengan Beras
Artikulli tjetërDinilai Tidak Terdampak Covid 19, CSR Telkom Diharapkan Dapat Turut Mengatasi Ekonomi Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini