PALI– Menyambut Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021, sekaligus bersamaan hari ulang tahun ke 7 KoranPali Mahadayaonline.com, membagikan 250 paket sembako kepada kaum dhuafa dan kurang mampu di area Desa Raja ,Raja barat dan Muara sungai Kecamatan Tanah Abang dan di sekitar kantor perwakilan jalan Pelita Talang Nanas Talang Ubi PALI, Minggu (9/5/2021)

Pembagian sembako sendiri dipusatkan di Desa Raja Kecamatan Tanah Abang. Adapun untuk paket sembako yang di berikan terdiri dari beras 5 kilogram, 1 kaleng susu, mie instan, gula dan minuman botol.

“Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian KoranPali /Mahadayonline.com kepada masyarakat di sekitar kantor di Desa Raja dan kantor perwakilan Talang ubi Pendopo,”kata Pidin Charles Oteh selaku owner KoranPali/Mahadayaonline saat menyampaikan sambutan pada acara pembagian sembako

BACA JUGA  Belum Ada Pagar, Hewan Ternak Bebas Berkeliaran di Area SMAN 4 Talang Ubi

Dikatakan Pidin lebih lanjut, Pembagian sembako yang dilakukan pihaknya, dananya bersumber dari sumbangan rekan-rekan jurnalis yang peduli terhadap sesama, instansi pemerintah di Kabuoatwn PALJ, perusahaan dan pribadi-pribadi baik dari pejabat maupun warga masyarakat umum.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada pihak pihak yang telah membantu suksesnya acara bagi-bagi sembako ini, semoga ini menjadi amal ibadah kita semua,”ucapnya.

Dalam acara pembagian sembako ini turut dihadiri kepala Desa Raja, Raja Selatan dan Desa Muara Sungai, kepala KUA Kecamatan Tanah Abang serta sejumlah tokoh masyarakat dan warga sekitar.(ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here