Musi Banyuasin- Momentum perayaan Idul Fitri 1442 H dimanfaatkan Camat Bayung Lencir (BayLen) M Imron SE MSi bersama jajaran Kecamatan BayLen mendatangi RSUD BayLen.

Bukan untuk melakukan sidak atau melaksanakan vaksin. Tapi, Camat BayLen Imron menyapa langsung nakes yang bertugas sekaligus memberikan parcel lebaran, Kamis (13/5/2021).

Tampak beberapa orang jajarannya kecamatan satu persatu turut membagikan parcel kepada perawat Covid-19.

Sontak, aksi tak terduga Camat Bayung Lencir dan jajaran ini disambut reaksi bahagia para nakes. Kegembiraan tergambar lewat lipatan garis mata yang menyipit di.balik.masker di wajah tanda tertawa ceria.

“Dalam situasi lebaran dan di tengah pandemi kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Support oleh semua pihak, apalagi ditemui langsung pihak kecamatan seperti ini,” ujar salah satu nakes yang bertugas saat itu Rizki Fitri

BACA JUGA  Fun Bike Adventure 50 Kilometer Semarakan HUT TNI ke 77 di Muba dan Haornas ke 39

Ditempat yang sama, Imron mengungkapkan rasa empatinya terhadap nakes yang masih berjuang melawan Covid-19 dan bertugas di hari Raya Idul Fitri.

“Kerenlah, salut sama nakes ini. Kita semua wajib memberikan dukungan kepada mereka, bayangkan saja, ketika yang lainnya masih bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah, mereka di sini berjuang menghadapi Covid-19. Kita do’akan mereka tetap kuat dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Artikulli paraprakUpdate COVID-19 Muba: Penambahan 16 Kasus Sembuh, 12 Positif
Artikulli tjetërUpdate COVID-19 Muba: Penambahan 5 Kasus Sembuh, 8 Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini