PRABUMULIH— Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Citimall Prabumulih membagikan 76 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 3 paket alat kebersihan kepada Masjid Al-Hijrah, Masjid Baiturrahman dan Masjid At-Taqwa.

Penyerahan paket sembako ini diberikan langsung kepada para kaum dhuafa pada di atrium Citimall Prabumulih yang turut dhadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Rabu (13/05/2021)

Bersamaan ini, managemen Citimall Prabumulih menyerahkan bantuan peralatan kebersihan yang diantarkan langsung ke sejumlah masjid yang berada di sekitar wilayah operasi Citimall Prabumulih.

“Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Citimall Prabumulih terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.

BACA JUGA  Mudahkan Layanan Zakat, Baznas Bekerjasama Bank SumselBabel Prabumulih Luncurkan Layanan Barcode

Teges menuturkan, pemberian paket sembako dan alat kebersihan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citimall Prabumulih yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadhan.

“Sesuai tema yang diusung Citimall Prabumulih di bulan Ramadan ini yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat yang berada di sekitar Citimall Prabumulih bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti,” tambah Teges.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik giat sosial yang dilakukan oleh pihak pengelola Citimall Prabumulih. Dengan demikian banyak warga kurang mampu yang merasa terbantu dengan penyaluran paket sembako tersebut.

“Alhamdulillah ini adalah bentuk perhatian dari pihak Citimall Prabumulih kepada masyarakat Kota Prabumulih, khususnya bagi warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan giat sosial seperti ini bisa terus dilakukan dan dapat dijadikan contoh bagi perusahaan lainnya yang berada di Kota Prabumulih,” pungkasnya.

BACA JUGA  Terkait Usulan Pembangunan Talud Sungai Kelekar dan Jembatan Oleh Pemkot Prabumulih, BNPB RI Lakukan Verivikasi Langsung Ke Lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here