MUBA- Muhammad Yunus yang meminang Ardilah Kurnia sebagai istrinya kaget resepsi pernikahannya di Desa Bandar Jaya didatangi DR Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Bupati Muba, Minggu (23/5/2021).

Yunus yang sehari-hari bertugas membersihkan ruang kerja Bupati Dodi Reza di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sungguh merasa surprise.

Di lokasi pernikahan, Yunus dan sang istri yang baru usai mengucapkan ijab qabul tampak kaget dengan kehadiran orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate tersebut.

Keharuan nampak di wajah dua mempelai ini. Dodi takjub dengan Yunus yang sangat detail dan tekun soal pekerjaan.

“Nah, sekarang Yunus tidak jomblo lagi, sudah ada teman tidur yang sah. Selamat kepada Yunus dan Ardilah semoga menjadi pasangan yang kekal dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ucap Kepala Daerah Inovatif tersebut.

BACA JUGA  Zakat Pegawai Pemkab Muba Terkumpul Rp.3, 2 Miliar, Dibagikan Untuk Seribu Dhuafa

Menurut Dodi, Yunus adalah sosok pekerja keras serta jujur yang patut menjadi tauladan rekan kerja lainnya. “Semoga segera diberi momongan Yunus dan Ardilah,” ujar Dodi Reza.

Yunus tak bisa menyembunyikan bahagianya. Ia sangat gembira hari kebahagiannya disaksikan dan dihadiri langsung oleh Bupati Muba.

“Terima kasih Pak Dodi yang selalu memperhatikan dan mempercayai saya untuk bertugas sehari-hari di ruang kerja bapak,” tandasnya.

Artikulli paraprakUpdate COVID-19 Muba: Bertambah 12 Kasus Sembuh, 12 Positif
Artikulli tjetërIdap Dua Kelainan Jantung, RSUD Sekayu Tuntaskan Operasi Rendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini