PALEMBANG– Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menekankan kepada puskesmas, camat dan lurah yang ada di Kota Palembang untuk lebih peka dan jeli memperhatikan warganya yang kurang mampu guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Saya sangat mengharapkan sekali peran mereka untuk membantu warganya, jangan dibiarkan mereka sakit lantaran tidak terdata dalam memperoleh Katu Indonesia Sehat untuk mereka berobat,”himbau Wawako

Dikatakan Fitri levih lanjut, Dari hasil kunjungannya ke Kelurahan Kertapati, sedikitnya ada tiga warga yang membutuhkan bantuan medis diataranya Amira dan Adityia.

Kedua anak tersebut secara langsung ia lihat kondisinya dengan keluhan yang berbeda. “Semua kita bawa ke RS Bari guna mendapatkan perawatan medis,”jelasnya senin (24/5) saat menjenguk warga sakit di kelurahan Kertapati.

BACA JUGA  Pemkot Palembang Bakal Optimalkan Pegawasan Aktivitas Lalu Lintas Kapal di Bawah Jembatan Ampera

Ia juga menambahkan bahwa Pemerintah kota Palembang (Pemkot) akan membantu kepengurusan bagi warga tidak mampu dalam mendapatkan KIS.

“Sekali lagi saya sangat harapkan peran aktiv Puskesmas, camat dan lurah untuk membantu warganya yang kurang mampu dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, karena peran mereka adalah perpanjang tangan Pemerintah untuk membantu masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here