PALEMBANG- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo-Soemarjono, Jumat (18/6/2021) resmi dilantik di Griya Agung Palembang.
Dalam kesempatan prosesi sakral tersebut, dihadiri langsung Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi yang juga pernah menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati PALI.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mewakili pak Bupati Dodi Reza, kami mengucapkan selamat kepada bapak Heri Amalindo dan Wakil Bupati Soemarjono yang hari ini resmi dilantik,” ucap Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu.
Ketua Kwarcab Pramuka Muba ini menambahkan, Kabupaten PALI merupakan tetangga Kabupaten Muba yang tentunya selalu bersinergi. “Semoga ke depan sinergi antar Kabupaten Muba dan PALI semakin berjalan baik,” harapnya.
Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati PALI Heri Amalindo-Soemarjono mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab Muba yang dalam kesempatan ini dihadiri secara langsung oleh Sekda Muba Drs Apriyadi MSi.
“Semoga ke depan sinergi Pemkab PALI dan Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Bupati Dodi Reza dapat berjalan lebih baik lagi,” pungkasnya.
BACA JUGA  Zakat Pegawai Pemkab Muba Terkumpul Rp.3, 2 Miliar, Dibagikan Untuk Seribu Dhuafa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here