PALI— Senin (21/6/2021) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  menggelar sidang paripurna ke 7 dengan agenda serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati PALI periode 2021 -2024 yang berlangsung di gedung Patio Komperta Talang Ubi Pendopo
Ketua DPRD PALI Asri AG SH.MM dalam sambutanya menyatakan siap bersinergi bersama Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih untuk bersama-sama membangun Kabupaten PALI.
“DPRD PALI siap sinergi bersama Bupati dan wakil Bupati terpilih untuk membangun dan kemajuan PALI di tahun-tahun mendatang,”ucap Asri
Dalam kesempatan yang sama, politisi PDIP ini menyampaikan ucapan selamat kepada Heri Amalindo -Soemarjono atas di lantiknya sebagai Bupati dan wakil Bupati PALI periode 2021 2024 oleh Gubernur Sumatera Selatan di Palembang baru-bari ini.
Kepala Biro Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Sri Sulastri mengharapkan Bupati PALI terpilih untuk sinergi dengan pemprov Sumsel dalam melaksanakan pembangunan di Sumsel khususnya di Kabupaten PALI.

 

BACA JUGA  Selisih 658 Suara, Lanjutan Pilkada PALI Diprediksi Berlangsung "Panas"
Sementar Rosidin Hasan selaku PJ Bupati PALI menyampaikan apresiasi mendalam kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat PALI yang telah bekerjasama dalam kurun lebih kurang 3 bulan selama dirinya menjabat PJ Bupati.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ia bertugas menjabat Pj Bupati PALI ada kesalahan baik disegaja maupun tidak disengaja.

 

“Saya menjabat Pj Bupati PALI kurang dari tiga bulan, tentu banyak sekali kekurangannya. Untuk itu mohon dimaafkan. Kepada OPD yang telah banyak membantu saya ucapkan terimakasih,”ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here