Muara Enim — Sebanyak 15 otang anggota Persatuan Wartawan Idnonesia Kabupaten Muar Enim berangkat menuju Kebupaten Banyuasin dalam rangka mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Provinsi Sumsel, Selasa (22/6/2021).
Pelepasan kontingen PWI ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Muaraenim Ardian Arifanardi, didampingi Kabid Publikasi Abdul Roni Darus dihalaman sekretariat PWI Muara Enim,Jln SMB II Muara Enim.
Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar diwakili Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi berpesan agar berhati-hati selama dalam perjalanan, termasuk dalam pencegahan Covid-19.
Dirinya mengingat anggota PWI yang berangkat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan, terutama saat melakukan kontak dengan orang lain. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kata Ardian, insyaAllah tetap aman terhindar dari paparan Covid-19.
“Mudah-mudahan lancar dalam perjalanan dan dapat mengikuti kegiatan baik di lokasi, serta membawa prestasi yang baik untuk Kabupaten Muaraenim. Bawahlah piala, jangan bawa covid-19 ke Muaraenim,” tukasnya.
Sementara itu, Siswanto didampingi Ketua Serikat Wartawan Olahraga Hendro Aldo mengapresiasi support dari Kominfo yang telah membantu memfasilitasi keberangkatan PWI Muaraenim pada HPN dan Porwada Sumsel di Banyuasin.
“InsyaAllah kita tetap menjaga prokes dan berupaya untuk tidak tertular covid-19. Mohon doa kami berangkat dan pulang pulang nanti dengan selamat serta menbawa prestasi bagi Kabupaten Muaraenim,” pungkasnya.
BACA JUGA  Gubernur Herman Deru Rencanakan Bangun Jembatan Gantung Desa Ujan Mas Menjadi Jembatan Permanen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here