MUARA ENIM– Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) bersama Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK serta Forkopimda Kabupaten Muara Enim  mengikuti upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual.
Upacara yang juga diikuti Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual ini berlangsung dari Istana Negara, Kamis pagi (01/07), dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo (Jokowi) dengan mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.
Usai mengikuti upacara, HNU berharap semoga Polri utamanya Jajaran Polres Muara Enim dapat terus solid dan presisi yang artinya di dalam melaksanakan kewenangannya tidak terlepas dari aturan yang kemudian menjunjung tinggi hak asasi manusia.
Terhadap sinergisitas dengan Pemkab Muara Enim, HNU berharap terus terjalin dengan baik, bahkan jauh lebih baik lagi kedepannya.
“Selama ini hubungan baik Polres Muara Enim dengan Pemkab Muara Enim utamanya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk sekarang ini penanggulangan pandemi Covid-19 sudah terjalin dengan baik, dan kedepan dapat terus ditingkatkan,”ucapnya
Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75
BACA JUGA  Aktif Berikan Bantuan, PTBA Telah Gelontorkan Rp.30,5 Milyar Untuk Penangan Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here