Sekayu- Kabar duka kepergian Wakil Ketua Baznas Muba yang juga Waka Binawasa Pramuka Kwarcab Muba H Qodtruddin membuat duka mendalam dari berbagai pihak. Terlebih jajaran Forkopimda dan ASN di lingkungan Pemkab Muba.
Tampak suasana di rumah duka, Sabtu (3/7/2021) silih berganti pelayat mendatangi kediaman almarhum. Suasana duka begitu sangat terasa.
Betapa tidak, sosok Qodtruddin semasa hidup dikenal sangat baik dan penyabar, bahkan tak jarang beliau juga sering turut andil memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Muba.
“H Qodtruddin bin Ahmad Kosyim Merupakan orang yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, beliau walaupun Purnawirawan Polri Masih tetap mengabadikan dirinya, semoga Allah memberikan surganya,” ucap Sekda Muba Drs Apriyadi MSi saat melepas jenazah di rumah duka.
Ketua Kwarcab Muba ini menambahkan, dirinya mewakili Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan segenap jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Muba menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan,” ucapnya.
Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Muba Drs H Lukmanul Hakim MSi, sebelum melaksanakan sholat jenazah menyampaikan kepada Jamaah bahwa almarhum H.Qotrudin, adalah orang yg baik dan begitu banyak menebar manfaat dan kebaikan kepada sesama.
“Beliau juga telah mendirikan rumah tahfidz quran dan sedang membangun pondok pesantren, namun demikian kami atas nama keluarga dengan ini menyampaikan kepada bapak dan ibu sekalian agar dapat memaafkan kehilafan Almarhum, dalam kehidupan dan pergaulan mungkin ada keliru dan salah,” tandasnya.
BACA JUGA  Ikuti Pal TV Turnament 3x3 Basketball Championship, Pemkab Muba Raih Juara Ke Tiga dari Instansi Se-Sumsel
Artikulli paraprakGelaran Peda KTNA Sumsel di Kabupaten Muara Enim Tunggu Keputusan Propinsi
Artikulli tjetërUpdate COVID-19 Muba: Bertambah 9 Kasus Sembuh, 26 Positif, 1 Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini