PRABUMULIH— Sejumlah Ketua RT dan RW di wilayah kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih mendapat Reward atas kinerjanya mendukung program pemerintah.
“Selain memberikan Reward ke RT RW  sebanyak 17 paket sembako juga diberikan kepada warga kurang mampu,”kata Lurah Sukajadi Deni Trianszah ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (13/7/2021).
“Biasanya kegiatan seperti ini kita lakukan pada hari Jumat, namun sengaja hari ini, karena kita juga memberikan penghargaan kepada Satu RW dan Satu RT, dan kita paketkan dengan 17 pemberian paket sembako kepada warga kelurahan Sukajadi,” tambahnya.
Tujuannya, bisa membantu warga yang kurang mampu apalagi masih banyak warga yang belum mendapatkan Program Kelurga Harapan (PKH) walaupun sudah didata semuanya.
” Reward yang kami berikan bukan pilih kasih, namun yang belum dapat jangan berkecil hati, karena ini semua adalah bagian untuk mendukung program kami dari pemerintah” jelasnya.
Sementara, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengatakan, pihaknya bangga karena hadir di tengah masyarakat yang memikirkan orang lain seperti di Kelurahan Sukajadi.
“Alhamdulillah di Kelurahan Sukajadi sudah banyak pembagunan, kalau masih ada jalan yang belum dibangun, ayo laporkan sama saya. Sukajadi belum ada gedung serbaguna yang bagus, kalau ada tanah yang murah kita beli, sesuai pasaran kalau sudah ada InsyaAllah tahun depan kita bagun” janjinya.
Untuk RW dan RT yang mendapatkan Reward diharapkan dapat terus melakukan yang terbaik dalam melayani masyarakat dan mendorong serta mensukseskan program-program pemerintah. Sementara Kepada RT dan RW yang belum mendapatkan Reward jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan  dilain waktu,ujar orang nomor satu di Kota Nanas ini
BACA JUGA  Bahas Persiapan New Normal, Ridho Yahya Sampaikan Keberhasilan PSBB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here