MUBA— Bentuk kepedulian terhadap warga terkonfirmasi Covid19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman), Pemerintah Desa Ngulak II kecamatan Sanga desa kabupaten Musi Banyuasin (Muba) turun langsung memberikan bantuan secara door to door, Minggu(25/07/21).
Kegiatan sosial tersebut di komandoi langsung oleh Pejabat (Pj) Kepala Desa Ngulak II Masmawi,SSos dengan di dampingi beberapa perangkat desa
“Kehadiran kami dari pemerintah desa ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada Warga kami yang sedang menjalani isolasi mandiri. Ini juga upaya menghilangkan image ditengah masyarakat terhadap warga yang terpapar covid 19 bukan untuk di kucilkan, melainkan sebisanya saling peduli saling bantu terhadap saudara kita yang sedang menjalankan isolasi mandiri,”jelas Mawi
Dijelaskan Mawi lebih lanjut, aksi peduli warga yang sedang menjalankan Isoman ini insya allah rutin akan dilakukan sembari monitor kondisi warga yang menjalani Isoman itu sendiri.
“Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa kami berikan ini bisa mengurangi beban perekonomian warga yang sedang menjalani Isoman”ucapnya
“Kami juga mengharapkan kepada satgas desa untuk bersama menumbuhkan rasa kepedulian sesama terutama memberikan semangat terhadap saudara kita yang sedang menjalankan Isoman,”timpal Masmawi.
Sementara saat di mintai tanggapannya, Sukmawati (45) yang di datangi pemerintah desa Ngulak II mengaku berterimakasih atas kepeduliannya telah memberikan bantuan.
“Kami merasa terharu dan mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian pemerintah Desa Ngulak II terutama kepada bapak Masmawi Selaku PJ kades,”tutur Sukmawati.
“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami karena belum bisa beraktivitas seperti biasa. Dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi kami sehari-hari, mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT,”timpal Sukmawati(Firman)
BACA JUGA  Dinilai Komitmen Menjaga Kelestarian Alam, Bupati DRA Didaulat Menjadi Narasumber Pelatihan Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here