MUBA- Sebanyak 200 Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berasal dari Puskesmas  Lais,Puskesmas Teluk Kijing dan Puskesmas Gardu Harapan dalam wilayah Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menerima bantuan paket sembako dari Polres Muba.
Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 tahun 2021.
Penyaluran sembako dilakukan oleh ketua Bhayangkari cabang Muba dengan di dampingi Pemerintah Kecamatan Lais dengan mengambil inisiatif membagi jumlah penerima menjadi beberapa tahapan, termasuk akan dibagikan secara door to door, guna menciptakan physical distancing. Baik petugas dan penerima diwajibkan untuk memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.
“Bakti sosial ini adalah wujud dari kepedulian ibu-ibu Bhayangkari dalam situasi sulit yang sedang kita hadapi. Jumlah penerima di Kecamatan Lais sebanyak 200 orang ODGJ,” jelas Ketua Bhayangkari Polres Muba, Ny Indah Erlin Tang jaya
“Mudah-mudahan bantuan ditengah Pandemi ini bermanfaat untuk mereka,”sambungnya.
Usai menerima bantuan, Nurhasanah wakil dari ODGJ Sukma Kritiningsih warga Dusun IV Kelompok Tenang Desa Petaling menyatakan rasa senangnya.
Sama halnya yang di sampaikan oleh, Ayucik mewakili dari ODGJ atas nama Rizal warga Desa Lais mengatakan sangat terbantu dengan adanya bansos dari Polres Muba.
“Terimakasih,Insya Allah bantuan ini bermanfaat. Lebih-lebih situasinya lagi begini, Kami ucapkan terima kasih banyak atas kebaikan Bapak Polisi,”ucapnya dengan penuh syukur(Firman)
BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Bertambah 5 Kasus Sembuh, 6 Positif dan 1 Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here