MUBA- Polres Muba bersama tim gabungan TNI, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes, Laskar Merah Putih Dan DPP LSM GTPK turut membagikan bantuan beras ke warga terdampak covid 19, Rabu, (28/07/21) Malam.
Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik melalui Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S.IK MH mengatakan bahwa kegiatan ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah Pandemi saat ini, apalagi saat ini di Kabupaten Muba tengah diberlakukan PPKM level IV dari 26 Juli hingga 02 Agustus 2021mendatang.
“Kondisi seperti ini tentu banyak sekali dampaknya ke masyarakat. Maka dari itu untuk mengurangi beban masyarakat kita salurkan bantuan beras sebanyak1,2 Ton beras melalui Jajaran Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Muba.¬†Mudah-mudahan sedikit meringankan beban warga,” Kata Irwan Andeta kepada awak media.
Masih kata Irwan, selain menbagikan beras, pihaknya juga menyampaikan  himbauan ke warga untuk sama-sama memerangi dan memutus mata rantai covid 19 di Muba khususnya.
“Mari kita saling bahu membahu Mewujudkan Zero Covid 19 di Indonesia terhusus di Kabupaten Muba. ” Kata Irwan.
Selain itu ditambahkan Irwan, TNI Polri bersama pemerintah berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait apa saja yang berhubungan dengan Covid – 19,timpalnya.(Firman)
BACA JUGA  Bupati Muba Dodi Reza Kembali Kumpulkan Donasi Untuk Palestina Jilid Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here