MUBA— Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si didampingi Kabag Ops, Kabag Sunda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasi Humas melakukan kunjungan kerja Ke dua Polsek di Wilayah Hukum Polres Muba, Jumat, (27/08/21).
Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengenal lebih dekat anggota Polsek sekaligus memberikan arahan agar personil polisi Indonesia (Polri) bisa melaksanakan apa yang diinginkan oleh Polri
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si dalam wawancaranya mengatakan, setelah dilantik menjadi Kapolres Muba, kegiatan pertama yang dilakukannya adalah konsolidasi internal agar mengetahui visi dan misinya kedepan untuk lebih propesional melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.
“Kegiatan ini untuk mengenal personil lebih dekat. Polsek yang saya kunjungi hari ini Polsek Babat Toman, Polsek Batang hari Lekok. Sebelumnya telah mengunjungi empat Polsek dan pospol diantaranya, Polsek Keluang, Polsek Sungai Lilin, Polsek Tungkal Jaya, Polsek Bayung Lencir,”ungkap Kapolres Muba
Kapolres menilai, beberapa Polsek yang ia kunjungi sudah sangat bagus dan mereka sudah siap baik dari segi SDM, sarana dan prasarananya. Hanya saja ada beberapa yang memang harus di tingkatkan baik dari segi sarana dan prasarananya termasuk kuantitas maupun kualitasnya.
“Kita akan berupaya untuk mengoptimalkan kualitas personil yang telah ada di masing-masing Polsek, termasuk bekerjasama dengan stakeholder dan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya,”terangnya. (Firman).
BACA JUGA  Muba Berlakukan PPKM Level IV, Aktifitas Dibatasi Sampai Jam 3 Sore, Pelaku UMKM Jam 8 Malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here