Muba – Aksi kemanusian dalam turut membantu penanganan Covid 19, Bripka Sulaiman menjadi kebanggaan seluruh personil kepolisian khususnya Polres Musi Banyuasin, Dimana, Bripka Sulaiman telah melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok kepolisian dalam membantu proses pemakaman korban Covid-19 di wilayah penugasannya Polsek Sungai Lilin yang sekaligus bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas.
“Ini sangat membanggakan bagi seluruh personil kepolisian,”kata Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,sh.SIK. MSi sesaat setelah memberikan penghargaan kepada Bripka Sulaiman pada saat apel pagi dihalaman Polres Muba, Senin (30/8/2021).
Dikatakan Kapolres, Bripka Sulaiman menerima penghargaan karena jasanya dalam membantu menguburkan jenazah pasien virus corona dan yang paling terbanyak diantara personil yang lainnya dijajaran Polres Muba.
“Pemberian penghargaan ini berdasarkan rekapitulasi yang kita lakukan, berdasarkan fakta dilapangan serta keaktifan dari personil kita sendiri tanpa memikirkan tingkat resiko yang dialami,” ujarnya.
“Semoga ini akan dicatat sebagai amal baik bagi kita semua dan tetap la berbuat baik,” timpal kapolres.(Firman/Humas Polres Muba)
BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Nihil Kasus Positif dan Sembuh, Bertambah 1 Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here