MUBA— Polres Musi Banyuasin berencana akan membangun Media Center. Hal ini disampaikan Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi saat bertemu dengan sejumlah awak media di acara coffe morning di Aula Alex Noerdin, Jumat, (3/09/2021)
Menurut Kapolres Alamsyah, peran  media sangat di butuhkan dalam menyampaikan program, informasi, prestasi serta sebagai kontrol sosial.
“Menurut saya media adalah bagian tak terpisahkan seperti anggota tubuh, apabila hilang maka bisa dikatakan cacat,”katanya
Lebih jauh Kapolres Alamsyah mengungkapkan, Kedekatannya dengan insan media telah terjalin sejak dari dulu setiap ia di tempatkan bertugas.
“Media Center nantinya kita bangun untuk mempermudah media untuk bertemu dan berinteraksi dengan kami,  sehingga sinergitas akan tetap tumbuh dan berkembang,”ungkapnya
Sementara itu Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Kosasi SH mengatakan jalinan silaturahmi yang baik terus terbina dengan baik.
“Saya bersyukur dapat bertemu langsung dengan Polres Musi Banyuasin,”ucapnya
Dikatakan Herlin Kosasi, Perkembangan media di Musi Banyuasin sangat luar biasa, bahkan saat ini ada sekitar 100 media yang bertugas dari cetak, online, maupun elektronik.
“Selama ini kami mendapat informasi sangat mudah di polres Muba untuk di sampaikan ke masyarakat, saya sangat mengapresiasi ada rencana pembangunan media center untuk mempermudah kerja kami,”ucapnya
Ia berharap kegiatan silaturahmi seperti ini bisa di agenda minimal tiga bulan sekali untuk menambah keakraban antara pihak kepolisian dengan insan pers.(ril)
BACA JUGA  Bandara Pangeran Abdul Hamid Sekayu Menarik Banyak Pihak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here