MUBA– Dua pejabat di lingkungan Polres Muba kembali dirotasi. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi, di halaman Mapolres Muba, Rabu (08/9/2021).
Dalam rotasi ini ada dua Kapolsek yang dimutasi, yakni Kapolsek Lais yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Herman Junaidi digantikan oleh Iptu Amran B Yuzuf yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Muba.
Kapolsek Babat Toman yang dijabat oleh AKP. Andi Kusuma jaya digantikan oleh AKP. Adi Ahyat yang sebelunya menjabat Kapolsek Tanjung Lubuk Polres OKI Sumatera Selatan
Dalam sambutanya Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH.SIK.MSi. mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polres Musi Banyuasin dilakukan sesuai dengan peraturan kepolisian nomor 2 tahun 2001, tentang stok di lingkungan Polres dan Polsek yang mana terdapat beberapa perubahan tentang nomenklatur jabatan, sehingga pimpinan Polri khususnya Polda Sumatera Selatan melakukan mutasi di lingkungan Polres dan Polsek jajaran di Polda Sumsel.
Pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi, serta sebagai bentuk pembinaan karir personil itu sendiri, Ujar Alamsyah.
Lanjut Alamsyah, jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat, untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan tadi.
“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama semoga sukses di tempat yang baru dan untuk pejabat yang baru dilingkungan Polres Muba saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Lakukan langkah serta trobosan kreatif demi kemajuan Polri khusunya Polres Muba,”serunya.(Firman)
BACA JUGA  Pimpin Sertijab Wakapolres Muba, Kapolres Alamsyah: Segera Menyesuaikan Situasi Kerja Yang Ada di Polres Muba
Artikulli paraprakWarga Keluang Keluhkan Serangan Lalat Yang Diduga Berasal Dari Ternak Ayam
Artikulli tjetërTindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Serangan Lalat, DPMPTSP Bersama Pol PP Muba Kroscek Ke Lokasi Peternakan Ayam di Desa Siderejo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini