PALI— Untuk maksimalnya kegiatan belajar khususnya bidang study olahraga di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Tebing Itam Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pihak sekolah sangat membutuhkan pengerasan khususnya di halaman Sekolah.
 
Hal ini diutarakan Kepala Sekolah  SDN 37 Tebing Itam Desa Sungai Baung Yeni SPd MSi kepada media ini di ruang kerjanya, Jumat (10/9/ 2021)
“Para siswa kita sangat terganggu sekali saat proses berolaraga karena halaman sekolah yang dijadikan aktivitas olahraga siswa sangat becek, apalagi sekarang sering hujan,”ucapnya.
Kondisi beceknya halaman SDN 37 Sungai Baung dinilai sang Kepala Sekolah sangat wajar, mengingat halaman sekolah yang dipimpinnya itu belum pernah ada pengerasan.
“Untuk upaya kita sudah lakukan dengan mengusulkannya ke dinas pendidikan PALI bebera bulan lalu, untuk dilakukan pengerasan halaman SDN 37 Sungai Baung. Hanya saja saya tidak tahu tindaklanjutnya gimana,”ungkap Yeni yang telah mengabdi di sekolah tersebut selama 3 tahun
Oleh karnanya ia sangat berharap apa yang diusulkan pihaknya bisa ditanggapi dan dapat terealisasi oleh pihak terkait.
“Kasihan anak-anak harus berkotor-kotor saat berolahraga,”imbuhnya.
BACA JUGA  Jabat Pj Bupati PALI, Rosidin Hasan Ajak Semua Pihak Sukseskan PSU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here