MUARA ENIM– Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) meletakan batu pertama pembangunan Masjid Baithul Aziz di Kampung Ayek Puteh, RT 06/ RW 08 Kelurahan Muara Enim, Kamis (16/09) siang.
“Ikhtiar membangun dan memakmurkan masjid merupakan perintah Agama. Rasulullah SAW-pun menganjurkan kepada kita semua untuk membangun¬† masjid dimana saja berada termasuk Masjid Baitul Aziz, Kampung Ayek Putek yang baru saja sama-sama kita letakan batu pertama pembangunannya,” kata Pj Bupati saat mengawali sambutannya usai memberikan bantuannya.
Pj Bupatu pun berharap keberadaan masjid ini dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat, serta kerukunan dalam bermasyarakat, berbangsa dan tata pergaulan antar-umat manusia.
Disamping itu, dirinya juga berharap dan berpesan kepada warga masyarakat Ayek Puteh agar nantinya setelah pembangunan Masjid Baitul Aziz rampung, untuk makmurkan masjid tersebut, dan menjadikannya sebagai pusat dakwah dan syiar Agama Islam yang mendatangkan kedamaian dan ketenteraman.
Diakhir sambutannya, Pj Bupati mengucapkan terima kasih atas semua usaha, keikhlasan dan swadaya seluruh elemen masyarakat yang telah bahu-membahu berpartisipasi dalam pembangunan masjid tersebut.
“Semoga langkah kita hari ini dihitung sebagai nilai ibadah oleh Allah SWT,”ucap HNU
BACA JUGA  Uji Coba Rute Bersama Tim Offroad Muara Enim dan Lawang Kidul, Juarsah: Ini Salah Satu Upaya Mengenalkan Kabupaten Muara Enim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here