MUBA- Listrik sangat penting dalam aktivitas kehidupan sehari-hari, mengingat saat ini kebutuhan listrik sudah bagian dari kebutuhan pokok, jika kondisi listrik di suatu daerah atau wilayah tidak stabil, tentu akan sangat berdampak pada terganggunya aktivitas sehari-hari
Nah kondisi seperti ini dirasakan warga
di wilayah Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang mengeluhkan listrik sering padam dalam seminggu terakhir.
“Kami sangat terganggu dan dirugikan seringnya padam listrik tidak beraturan yang dikelola PT MEP,”keluh¬†Amriadi seorang warga desa Tanjung Keputran (B5) Kecamatan Plakat Tinggi Muba kepada Awak media,Kamis(16/09/21)
Sebab kondisi ini sangat berdampak pada aktivitas warga sehari-hari. Tak hanya itu, terkadang juga warga harus menanggung kerugian atas kerusakan alat elektronik karena tidak stabilnya listrik. Blom lagi permasalahan harga KWH listrik yang dinilai mereka tergolong mahal.
“Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin untuk mempertimbangkan lagi harga KWH listrik dari PT.MEP, dan tolong diperbaiki lagi seringnya padam listrik, kami juga dikenakan lampu penerangan jalan, akan tetapi tidak ada lampu penerangan jalan di desa kami. Buktikan katanya Muba Maju Berjaya, tolong kami pak bupati,”ucapnya.(Firman)
BACA JUGA  Tanggapi Adanya Pemberitaan Terkait Adanya Anak Mengalami Gizi Buruk, Karan Karnedi: Kita Koordinasikan Dengan Pemkab Muba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here