MUBA- Polres Musi Banyuasin dan Kwartir Cabang Musi Banyuasin menggelar vaksinasi massal bersama Gerak Vaksin Presisi Polres Musi Banyuasin.
Kegiatan Vaksin Presisi tersebut Bertempat di Kantor Pusat Kwartir Cabang Musi Banyuasin kelurahan Serasan Jaya, Sabtu (18/09/2021)
“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Kwartir cabang pramuka. Sasaran kita adik-adik pramuka” Kata Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupssy didampingi Wakapolres Kompol Fitriyanti, SH.
Tak hanya para anggota pramuka, pihaknya juga menerima masyarakat sekitar yang belum menerima vaksin.
“Target kita 150 dalam 1 hari ini, namun jika lebih akan kita tambahkan lagi vaksin untuk masyarakat yang antusias terhadap vaksin ini” Kata Alamsyah lagi
Dengan adanya vaksin ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid 19 dan masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin ini sudah terbukti sehat dan halal.
“Banyak masyarakat yang sudah divaksin dan Alhamdulillah masyarakat Muba bertambah sehat. Ini terbukti kabupaten Muba masuk dalam Level 2 dan zona kuning,”tandasnya
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Muba dan tiap desa yang belUKm divaksin agar datang ke gerai vaksin poliklinik polres Muba, puskesmas dan tempat gerai vaksin lainnya untuk memvaksinkan diri, sehingga Indonesia terkhusus wilayah Kabupaten Muba dapat terputus mata rantai Virus Covid – 19. (Firman/Rls).
BACA JUGA  Diknas, Polres dan Kodim Muba Tinjau Ujian Sekolah Tatap Muka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here