MUARA ENIM— Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M.,menghimbau masyarakat agar tidak menjadikan lapangan merdeka depan kantor Pemkab Muara Enim untuk kegiatan yang dapat merusak kontur tanah lapangan tersebut.
Hal ini disampaikannya saat meninjau fasilitas pendukung olahraga di Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Enim, Jumat (24/09/2021)
“Silahkan kalau untuk digunakan kegiatan olahraga ataupun acara lainnya, asalkan kegiatannya sifatnya tidak merusak fasilitas termasuk merusak kontur tanah lapangan merdeka ini seperti dijadikan belajar berkendara misalnya. Itu tidak boleh karena bisa merusak kontur tanah,,”ujar HNU
Untuk itu ia mengajak semua pihak dan masyarakat untuk menjaga fasilitas-fasilitas pemerintah yang ada, termasuk lapangan merdeka ini.
Dalam kesempatan ini, Pj Bupati juga mengintruksikan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) agar segera perbaiki fasilitas pendukung olahraga lapangan merdeka seperti pemasangan jaring gawang, papan skor, dan perataan kontur lapangan yang berlobang.
“Fasilitas olahraga ini dapat mendukung para bibit-bibit atlet muda berbakat dari ajang sepakbola yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di tingkat propinsi, nasional atau internasional,”tukasnya
BACA JUGA  Pertamina Temukan Cadangan Migas di Desa Paduraksa Tanjung Agung
Artikulli paraprakBerikan Suport, Kapolres Alamsyah Kembali Sambangi SMAN 1 Muba
Artikulli tjetërSambut HUT TNI ke-76, Kodim 0401 Muba Bakal Gelar Skyland Criterium

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini