Muba– Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin Melalui Dinas Kesehatannya menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi 3 DPRD Tanjung Jabung Timur dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur dalam rangka kaji banding implementasi peningkatan layanan kesehatan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit dan Puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin.
Rombongan disambut langsung oleh kepala dinas kesehatan Dr H.Azmi Dariusmansyah,.Mars di wakili Kabid Yankes Jonadi, SKM., M.Kes, Kamis,(30/09/21)
“Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Khususnya Dinas Kesehatan,”kata Jonadi, SKM., M.Kes
Dijelaskannya, Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin pada tahun ini telah melaksanakan 28 BLUD Puskesmas. Ini Semua tentunya berkat kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak, baik lintas program maupun lintas sektor, termasuk serangkaian proses yang dijalani mulai dari perumusan dasar hukum dan regulasi.
“Ini tak lepas dari peran serta Kementarian Dalam Negeri RI, BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, dan tentunya yang paling penting berharga dari pemerintah kabupaten Musi Banyuasin,”ungkapnya
“Alhamdulillah berkat kegigihan seluruh tim baik dari puskesmas maupun dinas kesehatan september 2021 BLUD 28 Puskesmas dapat dilaksanakan, dan menjadi kado manis di ulang tahun Kabupaten Musi Banyuasin yang Ke-65. Dalam hal ini yang terpenting menjalin komunikasi lintas program dan lintas sektoral, “,timpalnya.(Firman)
BACA JUGA  Muba Siap Terima Tinjauan Lapangan Smart City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here