MUBA– Walaupun masyarakat kabupaten Musi Banyuasin sudah mulai bebas beraktivitas dengan sudah ditetapkan menjadi Zona Hijau oleh pemerintah, akan tetapi warga dihimbau tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.
Polres Musi Banyuasin terus gencar melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) guna meringankan beban masyarakat seperti yang di lakukan Polsek Sanga desa terus gencar melakukan pendekatan sentuhan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya dengan cara membagikan paket sembako dan daging sapi segar,Selasa(12/10/21).
Sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK MSi melalui Kapolsek Sanga desa Iptu Yohan Wiranata, SH saat di konfirmasi awak media mengungkapkan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan dari Kapolres Muba ke masyarakat kelurahan Ngulak 1, kelurahan Ngulak, Desa ngulak,dan Masyarakat desa ngunang.
“Ada sekitar 30 paket sembako kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk 70 kantong daging sapi segar dengan cara door to door,”jelas Yohan
Kegiatan tersebut Kami beri nama polisi amanah gemar berbagi “PAMAN GEBER” tujuannya,guna menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, walaupun masyarakat sudah mulai bebas menjalankan aktivitas akan tetapi belum begitu normal, sepaling tidak mengurangi beban perekenomian masyarakat,cetus Kapolsek.
Disela kegiatan tersebut Kapolsek dengan di dampingi personil Polsek Sandes Aiptu Herlan Andrayadi (PS. Kanit binmas), bhabinkamtibmas Aipda Dwi Wijayanto,dan Bripka Beni Saptami.(Firman)
BACA JUGA  Pantau Vaksin, Kapolda Sumsel Irjen Prof Eko Apresiasi Penanganan COVID-19 di Muba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here