MUARA ENIM– Untuk mensukseskan penyelenggaraan peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Muara Enim yang digabungkan dengan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50, Hari Kesehatan Nasional ke-57, Hari Guru Nasional ke-28, dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-63 Kabupaten Muara Enim tahun 2021, Pemkab. Muara Enim menggelar rapat persiapan awal terkait kegiatan tersebut.
Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim ini, diikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Asisten III dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Lingkup Pemkab. Muara Enim dengan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Muara Enim, Emran Tabrani, Rabu (13/10/2021)
Dalam arahannya, Pj Sekda menekankan agar seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan HUT  Kabupaten Muara Enim nanti harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.
Selain itu, Pj Sekda meminta agar seluruh pihak yang terkait dalam kepanitiaan untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain guna suksesnya kegiatan tersebut, mengingat nanti direncanakan akan dilaksanakan launching MPP (Mall Pelayanan Publik) dan Gerai Oleh-oleh Kab. Muara Enim oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan Ketua TP. PKK Prov. Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru selain dari acara puncak yakni Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabuoaten Muara Enim dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-75, termasuk juga  upacara peringatannya.
Diakhir arahannya, Pj Sekda mengingatkan agar seluruh kegiatan pendukung yang dilaksanakan untuk dapat didokumentasikan atau dibuat video, sehingga nanti pada saat acara puncak dapat ditampilkan disela-sela kegiatan.
BACA JUGA  Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baithul Aziz, Pj Bupati HNU Ajak Warga Ayek Puteh Memakmurkannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here