MUBA-  Guna meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19, organisasi masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan AMIR MUBA memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu.
“Alhamdulilah Kita bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini. Kita diberikan kelebihan salah satunya nikmat sehat dan masih berkecukupan, apa salahnya kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,”Kata Ardiansyah SE MM selaku ketua MKGR dan AMIR Muba di sela kegiatan berbagi yang di mulai dari Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (15/10/2021).
Dikatakan Iyank begitu sapaan akrabnya lebih lanjut, kondisi pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini, tentu sangat berdampak pada kehidupan dan ekonomi masyarakat, terlebih bagi warga yang kurang mampu.
“Kondisi pandemi yang masih berlangsung saat ini tentu banyak warga yang kesulitan secara ekonomi, untuk itu diperlukan kepedulian terutama bagi yang memiliki kecukupan secara ekonomi untuk berbagai,”ucapnya.
Terpisah, Dodi Reza Alex selaku ketua DPD MKGR Sumsel memberikan apresiasi atas kepedulian MKGR dan AMIR Muba kepada warga kurang mampu dengan memberikan bantuan.
menurutnya Ormas MKGR/AMIR MUBA akan selalu hadir berbuat untuk masyarakat kabupaten Musi Banyuasin,Paparnya.(Firman)
BACA JUGA  Pemberlakuan PPKM Level IV, Polsek Sekayu Rutin Sampaikan Himbauan ke Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here